tabalong

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

Hari Ke-2 KIE ( Komunikasi, Informasi dan Edukasi ) Keamanan Pangan untuk PKH dan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Tabalong

Rabu 28 September 2022

Hotel Jelita - Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong, Selasa (27/9/2022). Pelaksanaan hari ke-2 KIE Keamanan Pangan menyasar peserta dari Dinas Sosial bagian PKH ( Pendamping Keluarga Harapan ) dan Tagana (Tanggap Bencana). Pada pelaksanaan kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong dr. H. Taufiqurrahman Hamdie M.Kes yang didampingi Kepala Bidang SDK Taufik SKM, MM.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Loka BPOM HSU. Yang memaparkan materi Pangan Amanan Bebas dari Bahan Berbahaya dan materi Menjadi Konsumen Yang Cerdas dengan KLIK Produk Pangan dan Informasi tentang Label Pangan Olahan.

K I E Keamanan Pangan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Peraturan Perundang-undangan dibidang pangan, menumbuhkan kesadaran dan motivasi masyarakat pelaku usaha makanan dan minuman tentang pentingnya pengolahan pangan yang higienis dan tanggung jawab terhadap keselamatan konsumen, meningkatkan daya saing serta kepercayaan konsumen terhadap produk yang dihasilkan masyarakat pelaku usaha industri rumah tangga pangan.

kontak

Email
dinkes@tabalongkab.go.id
Telepon
(0526) 2021026

visitor counter

Hari Ini

326

bulan Ini

8.49K

total

550.91K

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong