tabalong

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

Rapat Reformasi Birokrasi untuk meningkatkan nilai SAKIP

Senin 6 Juni 2022

Tindak Lanjut Hasil pertemuan Reformasi Birokrasi pada tanggal 4 Juni 2022 di Hotel Daffam, Banjarbaru yang dihadiri oleh Kepala Dinas, Kasubag Perencanaan dan Staf terkait maka diadakan Brainstorming tentang Reformasi Birokrasi untuk meningkatkan nilai SAKIP Dinas Kesehatan.

Dipimpin oleh Ketua Koordinator Akuntabilitas pada Zona Integritas, dr. Rapolo Manik ditarget 3 bulan oleh Kepala Dinas Kesehatan untuk memulai membenahi SAKIP Dinas Kesehatan dengan menginventaris Pohon masalah, menyusun matrix masalah / kinerja, Membuat Pohon Kinerja, Casecading, Perjanjian Kinerja sampai ke Indikator Kinerja Individu (IKI) sehingga diharapkan dapat meningkatkan nilai SAKIP Dinas Kesehatan.

Dijadwalkan berikutnya untuk dilaksanakan Forum Group Discussion (FGD) untuk menginventaris permasalahan dalam pencapaian IKU Dinas Kesehatan dengan memperhatikan CSF (Critical Success Factor), sehingga diharapkan dengan penyusunan ini dapat mengefesiensi kegiatan Dinas Kesehatan dan dalam segi Perencanaan dapat membantu dalam hal coasting karena dalam IKI dapat memperhitungkan kebutuhan perorang dalam menjalankan kegiatan.

Tim Perencanaan/ Dinkes


kontak

Email
dinkes@tabalongkab.go.id
Telepon
(0526) 2021026

visitor counter

Hari Ini

512

bulan Ini

8.68K

total

551.1K

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong