tabalong

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

Kejuaraan Mini Soccer HKN 2022 Kabupaten Tabalong

Sabtu 12 November 2022

Pedopo Bersinar (12/11/2022). Kejuaraan Mini Soccer HKN 58 untuk pertama kali digelar tahun ini, berlokasi venue di halamam Pendopo Bersinar Pembataan Kec. Murung Pudak.

Kejuaraan ini berlangsung selama 2 (dua) hari dari hari Sabtu Tanggal 12 November sampai Hari Minggu 13 November 2022, kejuaraan ini dibagi 2 grup A dan Grup B dimana masing - masing Grup terdiri dari 4 Tim.

  1. Grup A

    Puskesmas Ribang

    Puskesmas Gabungan

    DINKES Tabalong

    Puskesmas Panaan

  2. Grup B

    Puskesmas Pugaan

    Puskesmas Kelua

    Puskesmas Muara Uya

    Covid Center

    selanjutanya 2 tim terbaik disetiap grup akan bertanding di semifinal dengan sistem Knock Out (sistem gugur), semifinal I Juara Grup a vs Runner up Grup B dan semifinal Ke II Juara Grup B vs Runnerup Grup A dan pemenang di semifinal akan bertemu di Final laga pamungkas perebutan Juara

    " Alhamdulilah dengan adanya pertandingan mini soccer , kita harapkan masih terjalin sportifitas antara para pemain untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 58 ini, kami melihat banyak segi sisi positifnya dimana rasa kebersamaan bisa bejalan dengan baik dan cukup meriah, mudah mudahan tahun berikutnya kita bisa laksanakan kembali dengan berbaikan persiapan yang lebih baik " Ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong dr. H. Taufiqurrahman Hamdie, M.Kes.

    " Dengan terselenggaranya kejuaran ini ada kemungkinan kita kedepannya memiliki agenda kejuaraan tersendiri untuk mini soccer melihat minat dari pemain kita lingkup Dinas Kesehatan dan Puskesmas sepertinya kita mempunyai potensi membentuk tim mini soccer kesehatan untuk mengikuti event-event selanjutnya terutama untuk membawa Tim Dinas Kesehatan kabupaten Tabalong " Pungkas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

kontak

Email
dinkes@tabalongkab.go.id
Telepon
(0526) 2021026

visitor counter

Hari Ini

329

bulan Ini

7.85K

total

550.26K

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong