tabalong

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

Apel gabungan Serta Silaturahmi dan halal Bihalal

Rabu 26 April 2023

Pembatan Pendopo Bersinar. Hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran 2023 Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan halal bihalal, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung, Rabu (26/4/23).

Pemeritah Kabupaten Tabalong menyelenggarakan apel gabungan dan serta Silaturahmi dan Halal Bihahal dengan Bupati dan wakil Bupati. Acara ini di ikuti seluruh Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Tabalong baik meliputi Sekretris Daerah, sweluru Asisten Pada Sekretariat Daerah, Seluruh Staf Ahli, Seluruh Perangkat Daerah, Seluruh Sekretaris dan Kepala Bidang, seluruh Kepala Bgian, seluruh eselen IV, seluruh Pejabat Fungsional dan seluruh Staf ASN dan Non ASN Sekabupaten Tabalong.

"“Minal aidin walfaidzin, selamat hari raya idul fitri 1444 Hijiriah, semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan diterima Allah SWT dan kita juga berdoa semoga kita masih dipertemukan bulan ramadhan yang akan datang,” " Kata Pak Bupati DR.Drs. H. Anang Syakhfiani M.Si.

Menurutnya, jangankan setingkat orang awam, rasulullah saja menangis ketika bulan ramadhan berakhir.

“Saat kita masih muda, hal-hal seperti ini tidak banyak menarik perhatian kita, tetapi ketika kita sudah mulai berumur dari kebingungan yang akhirnya kita dalami ternyata itu memberikan isyarat bahwa umur itu tidak memandang tua dan muda, orang menangis saat bulan suci ramadhan akan berakhir, karena untuk mencapai bulan ramadhan berikutnya itu sesuatu yang berat,” bebernya.

acara ini juga di isi tausyiah dari Ust. H. Mahardi Lc

kontak

Email
dinkes@tabalongkab.go.id
Telepon
(0526) 2021026

visitor counter

Hari Ini

553

bulan Ini

8.72K

total

551.14K

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong