tabalong

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

KEGIATAN BIMBINGAN TEKHNIS TERKAIT EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM IMUNISASI PUSKESMAS

Rabu 8 Februari 2023

Tanjung, Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong- Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong melalui Seksi Surveilans Imunisasi (SEPIM) mengadakan kegiatan bimbingan tekhnis evaluasi pelaksanaan Program Imunisasi Puskesmas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menindaklanjuti hasil capaian Program Imunisasi yang telah dilaksanakan Puskesmas pada tahun 2022.

Puskesmas Puga’an menjadi Puskesmas pertama yang mendapatkan kunjungan bimbingan tekhnis ini yaitu pada tanggal 2 Februari 2023. Kegiatan ini diikuti Kepala Puskesmas, Koordinator imunisasi, serta para Bidan Desa di wilayah kerja Puskesmas Puga’an. Beberapa hal yang menjadi point utama dalam bimbingan tekhnis ini yaitu membicarakan terkait permasalahan yang dihadapi Puskesmas dalam pelaksanaan Program Imunisasi di wilayah kerja Puskesmas serta menyiapkan mikroplanning Program Imunisasi Puskesmas tahun 2023.

Melalui kegiatan ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong dapat mengevaluasi beberapa point permasalahan yang menjadi penyebab kurang maksimalnya capaian Program Imunisasi Puskesmas . Kegiatan bimbingan tekhnis ini selanjutnya akan dilaksanakan di seluruh Puskesmas di Kabupaten Tabalong selama bulan februari tahun 2023

kontak

Email
dinkes@tabalongkab.go.id
Telepon
(0526) 2021026

visitor counter

Hari Ini

556

bulan Ini

8.72K

total

551.14K

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong