tabalong

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong di Pekan Raya Tabalong

Rabu 7 Desember 2022

TANJUNG – Bupati Tabalong Dr H Anang Syakhfiani MSi membuka pelaksanaan Pekan Raya Tabalong yang digelar di Tanjung Expo Center, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Selasa (6/12).

Pembukaan Pekan Raya Tabalong ini ditandai dengan dipukulnya gong ooleh Bupati Tabalong, dan diikuti jajaran forkopimda setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, Pekan Raya Tabalong ini merupakan rangkaian acara harjad tahun 2022 ini, “Selain pameran dagang dan pembangunan, di Pekan Raya Tabalong juga akan ada hiburannya,” ujarnya.

Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Tabalong Ahmad Muhajir mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong, yang telah mempercayakan pihaknya sebagai penyelenggara Pekan Raya Tabalong.

“Kami memberanikan diri menjadi penyelenggara Pekan Raya Tabalong dalam rangkaian hari jadi ke-57,” ujarnya.

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong pada Kesempatan ini ikut serta dalam pameran pembangunan, pada pameran ini akan di pamerkan semua inovasi dan kegiatan yang sudah dilaksanakan Dinas Kesehatan dan UPT Puskesmasnya, serta memberikan layanan Pemeriksaan Tinggi badan, Berat Badan, Tekanan Darah, Cek Kimia darah seperti Asam Urat, Kolesterol dan Gula darah serta konsultasi dokter yang di mulai dari 6 desember - 12 desember 2022.

Pada kesempatan di hari pembukaan pameran pembangunan juga dilakukan potong tumpeng Hari Jadi Kabupaten Tabalong di stand Dinkes, ibu Hj, Syarifah Syifa selaku Ketua TP PKK Kabupaten memotong tumpeng di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Tabalong dr. H. Taufiqurrahaman Hamdie, M.Kes dan para istri forkopimda Kabupaten Tabalong

kontak

Email
dinkes@tabalongkab.go.id
Telepon
(0526) 2021026

visitor counter

Hari Ini

44

bulan Ini

8.61K

total

551.03K

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong