tabalong

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

Pembinaan Wilayah Terpadu Dari Dinas Kesehatan Provinsi kalimantan Selatan Ke dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong

Rabu 7 September 2022

Tanjung Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong (7/9/2022) - Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong Kedatangan Tim Pembinaan wilayah Terpadu dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, pada hari ini rabu 7 September 2022 yang di sambut langsung oleh Wakil Bupati Tabalong H. Mawardi. M,Si dan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong dr. H. Taufiqurrahman M,Kes. Dimana tim pembinaan terpadu dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan ini di Kepalai langsung oleh dr. H. Diauddin, M.Kes. Sekaligus sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi kalimantan Selatan.

Pembinaan ini bertujuan untuk memecahkan segala macam permasalahan yang dimiliki Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong untuk dikonsultasikan bersama di setiap bidang antara lain bidang Yankes, bidang SDK, Bidan P2 dan Bidan Kesmas, pada forum pembinan wilayah terpadu Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan selatan. Wakil Bupati Tabalong Drs. H. Mawardi . M,Si dalam sambutannya memaparkan "Kabupaten Tabalong merupakan Kabupaten paling utara Kalimantan Selatan dan berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah, terdiri 12 kecamatan dan 18 Puskesmas , 1 Gudang farmasi, 2 Rumah Sakit Daerah, 1 Rumah Sakit Swasta dan akan dibangun 2 rumah sakit diwilayah selatan dan utara Kabupaten Tabalong, ini semua disiapkan untuk menyambut Ibukota Baru" dan sekaligus membuka kegiatan ini.

dr. H. Taufiqurrahman Hamdie, M.Kes menyampaikan " beberapa prestasi - prestasi berkat dukungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan" pada kesempatan itu juga Kepala Dinas meminta dukungan untuk Deklerasi Pilar ke 2 dan ke 3 STBM di Tabalong.

dr. H. diauddin, M.Kes menegaskan akan mendukung pilar ke 2 dan ke 3 akan mendukung Kabupaten Tabalong karena apa yang dicapai di Nasional merupakan kebanggaan Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan ini dihadiri seluruh jajaran dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong dan seluruh Kepala Puskesmas Kabupaten Tabalong

kontak

Email
dinkes@tabalongkab.go.id
Telepon
(0526) 2021026

visitor counter

Hari Ini

581

bulan Ini

8.75K

total

551.17K

Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong